Bakti Sosial: Sebagai Bukti Kepedulian Santri

 

Semarang – Bertempat di aula Ponpes dan Panti Asuhan At-Tasyrifu Ar-Rahman, Ahad (20/10/16). Ponpes. Darul Falah Besongo melaksanakan agenda tahunan yakni “Bakti Sosial”. Acara yang dihadiri selain oleh rombongan santri dari Darul Falah Besongo sendiri, juga turut hadir sejumlah santri dari Ponpes dan Panti Asuhan At-Tasyrifu Ar-Rahman.

Acara yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat. Muizzatus Sa’adah selaku Master of Ceremony (MC) membuka acara dengan bacaan ummul kitab, kemudian disusul acara yang kedua yaitu pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Zakiyyatul Anam. Acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaiakan oleh ketua panitia bakti sosial yaitu Hersy Fujiyanti. Sambutan kedua adalah dari Pengasuh Darul Falah Besongo yang diwakilkan oleh Ustadz M. Syariful Anam, S.THI, M. SI. Kemudian sambutan terakhir disampaikan langsung oleh pengasuh Ponpes dan Panti Asuhan At-Tasyrifu Ar-Rahman yaitu Abah Fathur Rahman.

Disela waktu istirahat para peserta bakti sosial dihibur oleh penampilan grup rebana Al-Falah. Kemudian dari pihak panitia baksos mengadakan sejumlah game dan mengadakan sesi perkenalan antar santri yang dipandu oleh Zuraida. Para santri sangat antusias dan senang, dan diakhir acara panitia membagikan beberapa hadiah bagi santri yang berpartisipasi dalam game tersebut. Menginjak acara yang terakhir yakni penutup, acara ditutup dengan mushafahah dan foto bersama. (Nailil, Aniq).

Baca juga :  Budayakan Sehat Sejak Dini

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: