DAFA BESONGO SEMARAKKAN HUT FUPK

BESONGO NEWS – Semarang ( 27/11 ) Pondok Pesantren Darul Falah Be-Songo ke-dua kalinya ikut berpartisipasi pada even Fakultas Ushluhuddin Program Khusus ( FUPK ) anniversary ke-11. bertempat di kampus dua UIN Walisongo Semarang. Peringatan anniversary yang merupakan even tahunan dari FUPK ini selain bertujuan menjadi ajang kompetisi juga bertujuan untuk menjalin ukhuwah antar institusi-institusi yang memiliki perhatian khusus terhadap intelektual “bahasa” sebagai fokus utama.

Rangkaian acara dalam peringatan anniversary FUPK antara lain lomba debat bahasa inggris dan arab, lomba taqdimul qishoh, lomba story telling, lomba Musabaqoh Qiroatul Kutub ( MQK ), lomba Sing a Song dan lomba Ghina’. Adapun delegasi tim debat bahasa inggris Pesantren Darul Falah Besongo diwakilkan oleh Muhammad Aniq, Zeyla Adillati dan Selma Khuffata. Auly Naimul sebagai delegasi lomba taqdimul qishoh, Munfaridatur Rosyidah mewakili lomba story telling, Badruz Zaman dan Umi Nur Khasanah berpartasipasi dalam lomba MQK serta lomba Sing a Song oleh Umi Izzatun Nida dan David Khasbullah. Mereka bersaing pada even anniversary FUPK ke-11.

“Harapanya kedepan semoga PP. Darul Falah Besongo dapat berpartisipasi untuk tahun berikutnya, dan semoga anniversary FUPK ini dapat menjadi inspirasi khususnya kepada seluruh institusi.” Ujar Rismakhu Afliya selaku koordinator divisi giat bahasa.
“Belajar melalui pengalaman, memanfaatkan peluang serta aktualisasi diri untuk menjadi lebih berani merupakan salah satu alasan saya untuk mengikuti event tersebut. Alhamdulilah dan terimakasih untuk FUPK. Semoga sukses dan selalu jaya,” ungkap Auly naimul umam. Vicky/Firoh.

Baca juga :  Bahtsul Masa’il Besongo, Fenomena Make up waterproof

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: