Budayakan Sehat Sejak Dini

Foto Pesantren Be-Songo.

BESONGO NEWS – Santri Darul Falah Besongo memiliki kegiatan weekend bertemakanbudayakan sehat sejak dini”. Aktivitas yang bertujuan untuk membuat para santri aktif bergerak sekaligus mencegah kemalasan tersebut direspon positif oleh para santri. Terbukti dengan semangat para santri dalam mengikuti jalan sehat. Semarang (5/3).

Rute jalan sehat yang dilalui dimulai dari Perumahann Bank Niaga, kampus II UIN Walisongo, dan Kampus III UIN Walisongo Semarang. setelah itu para santri kembali menuju pesantren.

Menurut Ainal, “Dengan deklarasi gerakan sehat sejak dini merupakan momen yang tepat, karena dirasa dapat memberikan dampak positif nantinya pada kesehatan tubuh kita, apalagi dengan rutinitas yang padat sebagai mahasiswa dengan berbagai macam organisasi dan perkuliahan serta mengaji di pesantren yang menuntut kita untuk sehat agar dapat berjalan simultan dengan kehidupan sehari-hari.”

koordinator olahraga dan kesenian mengungkapkan ”semoga dengan kegiatan tersebut dapat membentuk karakter gaya hidup sehat para santri dan memberikan pameo bahwa pentingnya menjaga kesehatan tubuh harus dimulai sejak dini.”(v, red).

Baca juga :  Memperingati Rebo Wekasan, Besongo Selenggarakan Doa dan Dzikir Bersama
%d blogger menyukai ini: