Sholawat 1000 Rebana Bersama Jaga Gawang Aswaja

IMG-20171029-WA0063

BESONGO NEWS – Lantunan sholawat 1000 rebana dalam rangka harlah Majlis Sholawat dan Dzikir Jaga Gawang Aswaja Ke-2 mengambil tema “Meneguhkan Iman dan Taqwa melalui cinta NKRI”. Acara tersebut berbarengan dengan HUT Ke-106 PDAM dengan slogan “Melangkah Pasti, Tiada Henti” yang dilaksanakan pada Ahad, 29 oktober 2017 pukul 07.00 WIB dan bertempat di PDAM Tirta Moedal Kota Semarang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Semarang serta jajarannya dan para Bu Nyai pondok pesantren yang dinaungi oleh jaga gawang aswaja beserta para santriwatinya dan turut hadir pula para Kiai.

Acara dimulai dengan pembacaan hadroh oleh ibu-ibu dari majelis Jaga Gawang, dilanjutkan dengan pembukaan, sambutan yang disampaikan oleh Hj. Aminah Hadlor, selaku ketua pengurus majelis, kedua disampaikan oleh Wakil Walikota Semarang.

Menginjak acara ketiga yaitu menyanyikan lagu Ya Lal Wathon dan Indonesia Raya yang disusul dengan pemotongan tumpeng. Lalu dilanjutkan lagi dengan pembacaan qosidah burdah, Asmaul Husna, tahlil dan doa. Pada puncak acara, KH. Ahmad Hadlor Ihsan menyampaikan Mauidhoh Hasanah dan acara ditutup oleh KH. Syaid al-Masyhid. (Shofi/red).

Baca juga :  Gus Muwafiq: Sholawat adalah Continuitas

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: