Hari Kelima Pascalib: Healthy and Beauty Management


 

IMG_20180226_051203_948

BESONGO NEWS. Semarang, Ahad (25/2) Pondok Pesantren Darul Falah Besongo mengadakan kegiatan pelatihan Healthy and Beauty Management dalam rangkaian kegiatan Pascaliburan di semester genap tahun 2018. Kegiatan yang dimoderatori oleh Layyinatun Nafisah ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan karena materi yang disampaikan langsung mengena terhadap kepribadian para santri.

Pelatihan Healthy and Beauty Management dilaksanakan di Asrama B9 dan diikuti oleh sebagian santri putra dan santri putri Pondok Pesantren Darul Falah Besongo. Dalam materi yang disampaikannya, Sukmawati Ani Saputri selaku narasumber menjelaskan bahwa kecantikan dan ketampanan bukan hanya bisa dilihat dari luar tetapi juga dari inner beauty dan inner handsomenya. Penilaian inner beauty dan inner handsome ini dapat dilihat dari beberapa aspek, yaitu kesopanan, kepribadian, kharisma, rasa kasih sayang, keanggunan, kecerdasan, dan integritas.

Selain menyampaikan materi, narasumber juga menceritakan beberapa pengalamannya untuk memotivasi para santri supaya mereka tidak merasa minder dan takut untuk memulai sesuatu hal yang baru, merasa tidak bisa apa-apa, serta tampar mereka-mereka yang tidak suka dengan diri kita dengan menunjukkan prestasi kita. Tidak hanya berhenti disitu, di akhir materi ada dialog interaktif antara santri dengan pemateri dan berakhir pukul 15.40 WIB. (Gayuh/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>