Bangun Solidaritas, Lurah Besongo Adakan Rapat Perdana

IMG-20181010-WA0031

Besongo News – Ngaliyan (9/10) Jajaran pengurus yang dikomandoi oleh M. Faiq Azmi gelar rapat progam kerja pengurus periode 2018/2109. Rapat yang dihadiri oleh semua anggota pengurus baru pondok pesantren Darul Falah Besongo ini bertempatkan di Madin Raudlatul Jannah.

Acara dimulai pukul 20.30 dan berjalan secara pro aktif. Antar anggota pengurus berdiskusi demi merancang program yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan.

Rapat perdana ini diagendakan untuk menyosialisasikan program kerja masing-masing bidang sebelum nantinya dilakukan sosialisasi melalui pengurus asrama masing-masing. Di awal rapat M. Faiq Azmi selaku lurah terpilih menyampaikan “Rapat awal ini saya bentuk agar tidak ada miss communication dari masing-masing bidang. Supaya ke depannya kepengurusan bisa berjalan dengan lancar” Tutur Faiq menjelaskan.

Harapan dari kepengurusan 2018/2019 ini, ada gebrakan baru yang akan di rencanakan dari masing-masing bidang. Seperti dari bidang Humas dan Informasi, akan mengadakan komunitas menulis dan design yang sebelumnya belum pernah ada. “Komunitas ini di harapkan dapat menjadi wadah bagi mereka yang ingin mengembangkan minat dalam menulis dan design grafis.” Ucap Nadya Falah, Koordinator Humas dan Informasi memberikan penjelasan.

Selain itu, dari bidang Bahasa tak mau kalah saing. Mereka akan mencanangkan kelas bahasa khusus pada santri putra. Kegiatan tersebut akan dilakukan setiap 2 pekan sekali pada malam Ahad ba’da maghrib. “Kegiatan ini memfasilitasi santri agar lebih terampil dalam bahasa selain ada intensif kelas bahasa di malam Selasa dan Rabu”. ujar David Hasbullah, anggota bidang bahasa dari asrama B6.

Setelah progam kerja yang telah dipaparkan masing-masing koordinator sudah tersampaikan, acara ditutup pukul 22.00 WIB dengan pesan terakhir yang disampaikan oleh M. Faiq Azmi ” Tetap jaga solidaritas, tancapkan niat untuk sungguh-sungguh dalam mengabdi agar lebih berkah di akhir nanti”. Tegas lurah Besongo yang terkenal dengan slogan “kabeh bolo” itu. (Nila/Rizal – red).

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: