PASCALIB #1 : Menjadi Pemimpin yang Mampu Kerja Bersama

IMG-20190220-WA0018

Gambar : Syarifuddin Fahmi saat mengisi materi manajemen kepemiminan, (20/2) di Musholla Raudlotul Jannah

Besongo News – Ngaliyan, (20/02) Kegiatan hari pertama Pasca Liburan (Pascalib) Pondok Pesantren Darul Falah Besongo diisi dengan materi Manajemen Kepemimpinan. Pelatihan Menejemen Kepemimpinan adalah pelatihan rutin tiap tahun yang selalu ada dalam rangkaian kegiatan Pasca Liburan Pondok Pesantren Darul Falah Besongo.

Kegiatan Manajemen Kepemimpinan ini diikuti oleh seluruh santri Darul Falah Besongo yang terbagi menjadi 2 tempat. Pertama di Musholla Raudlotul Jannah yang di isi oleh Syarifudin Fahmi selaku Demisioner Ketua Dema Universitas Walisongo Semarang diikuti oleh santri kelas 1 dan 2. Kedua di Gedung Serba Guna Perum Bank Niaga yang di isi oleh Solkhah Mufrikhah, M.SI. selaku Dosen Fakultas FISIP UIN Walisongo Semarang diikuti oleh santri kelas 3 dan 4.

IMG-20190220-WA0024

Gambar : Solkhah Mufrikhah saat menyampaikan materi manajemen kepemimpinan, (20/2) di Gedung Serba Guna

Karena peran sumbangsih kepemimpinan dalam kehidupan sangat besar. Diawali dari memimpin diri sendiri bahkan hingga memimpin beberapa kelompok untuk menjadi satu. Tentunya membutuhkan pengetahuan yang cukup dan  nilai – nilai pemimpin yang baik guna membekali diri sebagai pemimpin di masa depan.

Syarifuddin Fahmi Menjeaskan “ Pemimpin adalah mereka yang mampu kerja bersama dan bersama berkerja dengan timeworknya. ” Jelas Alumni TBS Kudus

Salah satu santri Darul Falah Besongo , Hayu Nabila merasa cukup puas dengan adanya materi Kepemimpinan tersebut  “ Menejemen kepemimpinan merupakan materi yang cukup penting dan saya merasa puas akan adanya materi tersebut. Dimana saya menjadi lebih tahu sebagai pemimpin harus mampu berinovasi, imajinasi, serta kolaborasi bersama teamwork yang saling melengkapi.” Tegas Santri Asrama A7 (Isna/Rz – Red)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: