PSB 2019, 100 Santri Dinyatakan Lolos Seleksi

Gambar : Calon santri mengikuti seleksi wawancara di depan para penguji

Besongo News – Ngaliyan. Serangkaian proses seleksi Penerimaan Santri Baru (PSB) pesantren Darul Falah Besongo mencapai tahap akhir. Sejumlah 295 pendaftar siap bersaing. Berawal dari tes tulis yang diikuti sebanyak 117 calon santri pada gelombang satu, kemudian disusul 178 calon santri pada gelombang dua, diperoleh data sebanyak 160 calon santri yang dinyatakan lolos ke tahap seleksi interview.

Namun, pada kenyataannya, dari 160 yang dinyatakan lolos, hanya ada 133 calon santri yang hadir di tempat. Hal ini sangat disayangkan mengingat seleksi masuk di dafa, sebutan akrab terhadap Darul Falah, cukup ketat.

Hal tersebut tidak mengurangi asntusiasme mereka dalam mengikuti seleksi. Sehingga, hari ini (23/8), 133 partisipan seleksi interview sudah bisa melihat hasilnya. Pengumuan kelolosan sudah disebarluaskan oleh pihak terkait diseluruh akun media sosial Besongo. Data menyatakan ada sebanyak 85 santri dinyatakan lolos mutlak yang terdiri dari 35 santriwan serta 50 santriwati. Sementara itu, sebanyak 15 santri dinyatakan lolos cadangan.

Selamat diucapkan kepada santri yang berhasil lolos, selamat bergabung menjadi bagian keluarga Darul Falah Besongo. (Zy/red)

Link Pengumuman Kelolosan :

http://be-songo.or.id/2019/08/23/pengumuman-hasil-tes-wawancara/

Baca juga :  Santriwati Darul Falah Be-Songo Ikuti Pelatihan Protokoler

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: