Andre Wijaya Menangkan Hasil Voting Suara Pemilihan Pimred Al-Qalam

IMG-20190917-WA0001

Keterangan : M. Aulia Rizal F (Kanan) serah terima jabatan kepada  Andre Wijaya (Kiri)

Besongo News – Rizal, selaku Pemimpin Redaksi (Pimred) Al-Qalam pesantren Darul Falah Besongo Semarang periode 2018/2019 resmi menyerahkan jabatannya kepada Andre Wijaya, salah satu partisipan yang cukup aktif di bidang kepenulisan. Bertempat di Madin Roudhotul Jannah Perumahan Bank Niaga pada Senin (16/9). Turut hadir pula lurah pondok, M. Faiq Azmi, periode 2018/2019 serta Muizzatus Sa’adah, periode 2017/2018 mengucapkan selamat kepada pimred terpilih.

Berdasarkan perolehan suara terbanyak yakni 8 suara dari 19 pemilih, Andre Wijaya resmi terpilih sebagai Pemimpin Redaksi Al-Qalam periode 2019/2020. Andre berhasil mengalahkan keenam calon lainnya, yakni Rifqi (4 suara), Ayun (3 suara), Mafrukha (2 suara), Taufiq (1 suara), Pipit (1 suara) serta Nadya Eka (0 suara).

Usai dinyatakan terpilih, dalam prakata singkatnya Andre menyampaikan bahwa dunia Jurnalistik itu bukan masalah bisa atau tidaknya seseorang dalam menulis, tapi kuncinya adalah kemauan yang harus dimunculkan pada diri sendiri.

“Yang namanya menulis itu bukan soal bisa atau tidak bisa. Melainkan apakah kita mau atau tidak. Jadi, intinya kita harus mau menulis,” ungkap pria berambut gondrong tersebut. (Rifqi(a)/red).

Baca juga :  Tepo Sliro Ganjar Pranowo bersama Santri Darul Falah Besongo

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: