LPJ Peringatan HSN 2019 Resmi Diterima

 

Alqalam.news_ Pasca pelaksanaan upacara peringatan Hari Santri Nasional, panitia HSN (Hari Santri Nasional) menggelar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepada Badan Pengurus Harian (BPH) Pondok Darul Falah Besongo di Gedung Serba Guna Perumahan Bank Niaga, Jumat (8/11).

Di tengah acara yang dihadiri seluruh panitia dan BPH, Ilham selaku ketua panitia menyampaikan laporannya terkait rundown peringatan HSN 2019 yang diselenggarakan pada Ahad (20/10) silam. Ketua Umum, Gayuh Rijki Fadillah menerima laporan dengan memberi pesan kepada seluruh partisipan.

“Kunci sukses dalam sebuah kepanitiaan adalah kerjasama yang baik,” tuturnya.

Mubdiel Hikam, wakil ketua umum sekaligus ketua panitia HSN tahun lalu memberi suntikan semangat dan motivasi kepada partisipan dalam rangka perbaikan untuk kegiatan selanjutnya.

“Suksesnya suatu panitia/organisasi itu karena adanya kesinergian satu sama lain. Konflik, adu argumen, kritikan, serta hambatan hanyalah sentilan kecil, tergantung bagaimana perspektif pribadi dan cara penyikapannya,” ungkapnya.

Pesan tersebut memberi kesan sekaligus evaluasi bagi seluruh panitia. Ilham pun mengaku bahwa acara tersebut sangat berksesan baginya.

“Banyak sekali tantangan dan tuntutan yang harus dihadapi. Semua butuh proses. Pengalaman yang saya dapatkan selama menjadi ketua menjadikan saya lebih bijak dan selektif dalam mengambil keputusan,” pungkasnya. (Rifki/red).

Baca juga :  Besongo: Tes Wawancara PSB 2020 Via Online

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: