Antusias Santri Besongo dalam rangka Dies Natalis UIN Walisongo Ke-50

Santri Darul Falah Besongo Semarang Ramaikan Dies Natalis UIN Walisongo ke-50
Santri Darul Falah Besongo Semarang Ramaikan Dies Natalis UIN Walisongo ke-50

Be-songo.or.id – Jum’at, 06/Maret/2020, Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UIN Walisongo ke-50, seluruh civitas kampus mengadakan “Jalan Sehat”, yang dimulai pukul 07:00 WIB dengan rute awal dari kampus 1 dan berakhir di kampus 3 bertepat di Audit 2. Dengan total 500 doorprize yang disediakan oleh panitia.

Pondok Pesantren Darul Falah Besongo Semarang dibawa asuhan Prof. Imam Taufiq menghimbau santrinya untuk ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut.
“Jangan lupa, besok pagi jalan sehat, dresscode kaos training Dafa bersepatu olahraga. Jangan telat dan jangan lupa bawa kartu identitas untuk ambil doorprize.” Pesan Abah Imam (Rektor UIN Walisongo Semarang) yang disampaikan lewat grup WA.

Dengan antusias para santri beramai-ramai datang kelokasi Jalan Sehat Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Sebelum berangkat kelokasi para santri berkumpul dilapangan Fuhum Kampus 2 terlebih dahulu untuk berangkat bersama-sama.

Acara ini mendapat respon positif dan kejadian yang unik, salah satunya Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab UIN Walisongo bernama Ismatul Izzah dan juga Mahasantri Darul Falah Besongo Semarang yang mendapatkan doorprize sepeda gunung cassini. “Awalnya tuh aku kemarin nyeletuk (bergumam). “Besok pas pulang jalan sehat aku yang bawa sepeda biar buat kuliah di IsDB (gedung baru kampus 3), soalnya IsDB kan jauh.” Lalu pas pembagian kupon aku tulis aja sholawat di kuponya. Eh, beneran diijabah Allah, Alhamdulillah seneng banget.” Jelasnya.

Penulis: Andre Wijaya

Editor: Rifky Priatna

 

 

Baca juga :  Peningkatan Kesadaran Bela Negara Bagi Pemuda

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: