Besongo: Azkiya Tsani Menangkan Voting Gantikan Andre Wijaya untuk Pimred Besongo 2020

Serah terima jabatan kepengurusan website Be-songo.or.id dan Buletin Al-Qalam

Be-songo.or.id – (Ahad, 27/09/2020) Pondok Pesantren Darul Falah Be-songo Semarang (Dafa) adakan pemilihan Pemimpin Redaksi (Pimred) Be-songo.or.id dan Buletin Al-Qalam atau biasa disebut Besongo.online. Pemilihan dilaksanakan di asrama C5 dengan menggunakan voting (pemenang berdasarkan pemilihan terbanyak). Setiap asrama mengirimkan nama-nama untuk dicalonkan menjadi Pimred 2020.

Adapun nama-nama yang terpilih mewakili asrama dan hasil votingnya, diantaranya: Fahrizal Taufiq (1), Azkiya Tsani Baharsyah (12), Marsya Ardan Nauval (0), Fauzan Sidik (12), Widodo Febri Utomo (2), Maulana Fuadi (0), Nia Mulyawati (1), Mafriha Azida (1), Ati Auliyaur Rohmah (9), Octavina Indriyanti (1), Suci Sulistiowati (0), Ulfa Choironi (1).

Dalam proses pemungutana suara ditemukan hasil seri antara Azkiya dan Fauzan, akhirnya dilakukan proses voting lagi dengan hasil, Azkiya (22) suara dan Fauzan (16) suara. Azkiya Sani Baharsyah pun terpilih menjadi Pimred Al-Qalam 2020.

Acara tersebut menjadi tanda selesainya masa kepengurusan website Be-songo.or.id dan Buletin Al-Qalam dibawah pimpinan Andre Wijaya. Dalam sambutannya Andre berpesan kepada kru Besongo.online dengan mengutip perkataan KH. Agus Salim,

“Memimpin adalah menderita, sudah selayaknya pemimpin menderita diatas kepentingan bersama. Sehingga sebagai anggota sudah sepatutnya untuk saling mensupport, membantu, dan saling bekerja sama. Zalim rasanya membiarkan pemimpin menderita diatas tanggung jawab bersama.”

Kemudian dalam sambutanya, Azkiya Tsani selaku Pimred terpilih menyampaikan bahwa suatu organisasi tak akan pernah berjalan tanpa adanya kerjasama dengan anggotanya. “Semoga kita semua mampu mengemban amanah dan bisa berkhidmah,” pungkasnya.

–          

Reporter : Ati Auliyaur Rohmah

Editor : Mafriha Azida

Baca juga :  PESANTREN PUSAT PERDAMAIAN, BUKAN SARANG RADIKAL; Halaqah Pesantren Gawang Perdamaian Bangsa dan Dunia

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: