Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kegiatan Hari Santri Nasional 2020 Resmi Diterima

Be-songo.or.id – Acara Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020 telah diadakan Sabtu, (24/10/2020). Pasca pelaksanaan acara tersebut, panitia HSN menggelar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepada Badan Pengurus Harian (BPH) Pondok Darul Falah Besongo di Asrama Peradaban B13 Perumahan Bank Niaga pada Sabtu, (7/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh panitia, BPH, dan perwakilan delegasi asrama. Laporan tersebut disampaikan oleh Hadziq Muhibudin, selaku ketua panitia. Acara tersebut berlangsung lancar dengan disertai penyampaian hambatan dan saran acara ke depannya.

Sejatinya sebuah kepanitiaan tidak lepas pada sutu individu saja, namun berkaitan dengan kerjasama antarpanitiannya.

“Seorang gladiator rebahan mengemban amanat yang sangat besar bukanlah hal yang mudah. Bahkan berat sekali. Bertolak dari tempat tidur memikirkan komposisi orang-orang yang akan membantu dalam mengemban amanat. Sejatinya sebuah kepanitian kegiatan tidak hanya memberatkan suatu individu tetapi harus kerja satu kerja semua, cape satu cape semua. Tidak boleh memakan keringat teman ataupun tulang teman.” Tutur Hadziq.

Hadziq juga berpesan, “Hari ini haruslah lebih baik dari kemarin, tahun esok harus lebih wahh nan meriah dari tahun ini, tetap jaga kekompakan dan komunikasi yang baik. Satukan rasa sepenanggungan dan curahkan semuanya demi keberlangsungan acara entah fikiran, tenaga ataupun lainnya.”

Ketua Umum, Umar Kustiadi juga menegaskan pentingnya kerjasama dan memahami bverlangsungnya kegiatan tersebut. “Point terpenting kepanitiaan kedepan terkait komunikasi antarteman, memahami job masing-masing dan teknis lapangan.” Tutur Umar.

Diakhir acara Umar menyatakan LPJ HSN tahun 2020 resmi diterima dan berharap acara ke depannya lebih baik.

Reporter : Ati Auliyaur Rohmah

Baca juga :  Pemilihan Lurah Baru Ponpes Dafa Be-Songo Berjalan Lancar

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu pemikiran di “Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kegiatan Hari Santri Nasional 2020 Resmi Diterima”

%d blogger menyukai ini: