A Special Day is Sweetest Ever


IMG-20171112-WA0008

BESONGO NEWS – Ahad, (12/11) Pondok Pesantren Darul Falah Be-Songo mempunyai hajat penting, yaitu hari jadi pernikahan pengasuh, beliau Abah Prof. Dr. KH Imam Taufiq, M.Ag & Umi Dr.Hj. Arikhah, M.Ag yang ke-18 tahun.

Hari bahagia dari pernikahan yang berlangsung pada tanggal 12 November 1999, kebahagiaan itu seakan terulang kembali pada 12 November 2017 untuk keduanya. Dalam moment ini bukan perayaan pesta untuk memperingati, tetapi Abah dan Umi senantiasa mengingatkan kita para santri khususnya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkan. Segala ucapan dan doa pun silih berganti datang untuk Abah, Umi dan keluarga.

Uniknya dalam rangka memperingati HUT pernikahan, Abah dan Umi mengadakan lomba antar asrama yang mana intruksi untuk masing-masing asrama membuat serta menyiapkan greeting/tahniah berbentuk video dengan tema “Moment 18”, yang nantinya akan dinilai langsung oleh Abah dan Umi. Dengan kriteria penilaian adalah kreatifitas dan memiliki daya tarik untuk ditonton kemudian layak untuk dipublikasikan.

Para santri pun segera melaksanakan intruksi yang disampaikan oleh lurah pondok terkait lomba Anniv pernikahan Abah dan Umi, dengan antusias membuat video semenarik mungkin. Selain agenda lomba, Abah dan Umi menghimbau kepada seluruh santri untuk mengadakan khathmil Qur’an dilanjutkan tahlil di masing-masing asrama sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT untuk segala nikmat yang telah dilimpahkan kepada Abah, Umi, dan keluarga khususnya dan kepada keluarga besar Be-Songo.

Di usia pernikahan 18thn ini, Abah dan Umi berharap agar senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan segalaNya dan harapan untuk Be-Songo agar tetap meneguhkan niat Ta’dhim kepada masyarakat dan diberikan kelancaran dalam pelaksanaannya. Para santri dan alumni pun juga mendoakan Abah, Umi dan keluarga senantiasa dalam lindunganNya dan di ulang tahun pernikahan ke-18 ini semoga lannggeng dunia-akhirat dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah yang kemudian bisa mengispirasi untuk hidup lebih baik dan bermakna khususnya untuk para santri dan alumni Pondok Pesantren Be-Songo. (hlv).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>