Likuidasi Demi Kepengurusan yang Bersinergi, Siapkah Mengabdi?

Pengurus baru Ponpes Darul Falah Besongo beserta pengasuh

Besongo.or.id- Semarang, Pondok Pesantren Darul Falah (Dafa) Besongo Semarang adakan pelantikan pengurus baru masa khidmat 2021/2022.

Kegiatan pelantikan kepengurusan ini berlangsung di tiga lokasi yakni asrama B13, B9, dan B17 yang diikuti oleh seluruh santri dan pengurus Pondok Pesantren Dafa Besongo, Ahad (03/10/2021) malam.

Pelantikan pengurus ini merupakan kelanjutan dari pengambilan sikap para pengurus tahun sebelumnya untuk melanjutkan pengabdian terhadap Pondok Pesantren Besongo. Salah satu bentuk pengabdian ini dilakukan dengan cara melanjutkan kepemimpinan tahun sebelumnya.

Para pengurus sebelumnya melakukan likuidasi dan membentuk kepengurusan baru agar dapat menghasilkan pengurus yang lebih bersinergi dengan progam kerja dan semangat baru.

Acara pelantikan pengurus ini dihadiri langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Besongo, Abah KH. Imam Taufiq. Dalam sambutannya beliau berharap kepengurusan tahun ini dapat mempertahankan dan melanjutkan prestasi-prestasi yang telah dihasilkan oleh kepengurusan sebelumnya.

“Harapan saya di kepengurusan tahun 2021/2022 ini dapat melanjutkan prestasi-prestasi yang telah dihasilkan dimasa kepengurusan Umar Kustiadi. Dan Jadilah sosok yang berharga di dalam kehidupan kalian, serta niatkan agar apa yang kita lakukan selalu berbuah kemanfaatan dan keberkahan di dalam kehidupan kita,” tuturnya.

Putri Rizqiatul Windiati selaku Lurah pondok yang berada di Perumahan Bank Niaga itu, dalam sambutannya berharap adanya bimbingan dari pengurus-pengurus tahun lalu.

“Saya sangat berharap kepada kakak-kakak (para pengurus tahun sebelumnya) untuk turut serta membantu kami dengan cara memberikan arahan serta dorongan semangat baru kepada kami agar kami dapat menjalankan pogram kerja yang akan kami laksanakan nanti, serta agar kami tetap bisa Istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas-tugas kami nantinya,” harap Putri

Acara Pelantikan berlangsung dengan lancar, para pengurus dengan khidmat melakukan pembaitan yang dibacakan oleh Umi Arikhah selaku pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Besongo. Pembaitan dilakukan sebagai langkah awal untuk pengabdian mereka di Pondok ini.

Baca juga :  Seminar Kepenulisan : Revitalisasi Budaya Literasi Pesantren di Era Digital

Reporter : Nindi Shofiatun Nisa

Editor : Fiya Faridatul Afidah

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *