Evaluasi dan LPJ HSN 2021, Revisikah?

Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Dafa Besongo (foto: Besongo Online)

Besongo.or.id – Semarang, Panitia Hari Santri Nasional (HSN) 2021 Ponpes Darul Falah Besongo Semarang melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban, Sabtu (6/11/2021) pukul 21.30 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di Asrama C5 ini bertujuan untuk mengevaluasi rangkaian acara Hari Santri Nasional 2021 yang telah dilaksanakan 23 Oktober lalu. Dihadiri oleh seluruh anggota panitia acara HSN, Badan Pengurus Harian (BPH) Ponpes Dafa Besongo, dan dua santri perwakilan dari masing-masing asrama.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan dipimpin oleh ketua panitia, Azka Ibadurrahman. Kemudian pembacaan LPJ yang dibacakan oleh Tusamma Salsabila selaku sekretaris acara HSN. Ia menyampaikan harapan untuk panitia HSN yang akan datang.


“Acara ini sudah berjalan dengan sebagaimana mestinya. Namun, tentu terdapat banyak kekurangan yang terjadi dalam kepanitiaan ini. Untuk itu, semoga kepanitiaan kedepannya dapat lebih menumbuhkan rasa kepekaan dan tanggungjawab terhadap tugas bersama,” tutur sekretaris panitia HSN mewakili anggota kepanitiaan.


Selain kritik dan saran yang dilontarkan, berbagai pujian juga disampaikan, salah satunya dari Wakil Lurah Ponpes Dafa Besongo, Ulis Syifa’ Muhammadun. Santri yang kerap disapa Ulis itu memberikan apresiasi atas kerja keras panitia yang telah mensukseskan acara HSN 2021.

“Semoga evaluasi ini bisa menjadi pembelajaran bagi kepanitiaan selanjutnya,” tuturnya.


Azka Ibadurrahman selaku Ketua Panitia bersyukur karena acara LPJ berjalan lancar. Ia juga berpesan untuk kepanitiaan selanjutnya, agar meningkatkan komunikasi satu sama lain, terutama antar panitia dan demisioner, serta jangan meninggalkan tanggung jawab yang diberikan pengurus kepada panitia sebelum kegiaan selesai.


“Alhamdulillah lpj tadi malam berjalan lancar, banyak antusias dari kating yang memberikan saran, kritik, dan masukan yang bersifat membangun untuk kepanitiaan selanjutnya,” terang Azka kepada Besongo Online.

Acara tersebut di akhiri dengan pengesahan Laporan Pertanggungjawaban acara HSN 2021 oleh Putri Rizkiyatul Windiarti selaku Lurah Pondok dengan catatan revisi dalam tempo tiga hari.

Baca juga :  Pelantikan Pengurus Masa Khidmah 2017/2018

Reporter: Siti Niswatun K

Editor: Fiya Faridatul A

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *