LPJ Diterima, Besongo Online Umumkan Pimpinan Redaksi Baru Periode 2022/2023

Be-songo.or.id ­– Semarang, Imam Mawardi selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Besongo Online (Buka: be-songo.or.id ), adakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) periode 2021/2022.

Acara yang dihadiri oleh pembina Besongo Online ustadz M. Badruzzaman dan Putri Rizqiyatul Windiarti selaku lurah Pondok Pesantren Darul Falah Besongo ini bertempat di Asrama C5 Perumahan Bank Niaga, Kamis (01/09/2022).

Acara tersebut dibuka oleh Imam Mawardi dan mewakili kepengurusan periodenya ia melanjutkan pemaparan semua kegiatan dan progam kerja semasa kepengurusannya.

Ditengah LPJ mereka, ustadz Badruzzaman ucapkan terimakasih kepada kepengurusan periode 2021/2022 yang telah berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanahnya dan sudah meliput semua kegiatan di Pesantren Besongo.

Besongo Online yang notabenya sebagai wadah bagi seluruh santri Besongo yang memiliki minat dalam dunia jurnalistik maupun kepenulisan, Besongo Online juga merupakan website yang selalu update kegiatan-kegiatan yang ada di Pesantren Besongo itu sendiri.

“Sedikit pesan buat kepengurusan selanjutnya, kalian harus lebih merangkul dan mempertahankan mereka yang masih memiliki komitmen untuk berkembang dalam dunia jurnalistik dan kepenulisan,” tambah penulis buku Potret Moderasi Pesantren tersebut.

“Laporannya saya terima, namun tetap lakukan revisi buat yang perlu direvisi,” lanjut Putri seusai pemaparan LPJ malam itu.

Dengan diterimanya LPJ tersebut, diakhir acara Imam Mawardi mengumumkan Pimred baru periode 2022/2023, yang sekarang diketuai oleh M. Raif Al Abrar mahasantri Besongo jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Universitas Islam Negeri Walisongo angkatan 2021.

“Atas nama Ketua baru dan atas nama pribadi, saya memohon kepada teman-teman sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanah ini. Saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya di Besongo Online ini bisa memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya,” ucap Raif ketika memberikan sambutan.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan sesi serah terima jabatan secara simbolis oleh Imam Mawardi kepada Raif selaku pimred baru Besongo Online 2022/2023.

Reporter: M. Raif Al Abrar

Editor: A. Haris Sa’dullah

Tinggalkan Balasan