Pengurus Baru Pesantren Besongo Masa Khidmat 2022-2023 Resmi Dilantik

Pengurus Baru Pesantren Besongo Masa Khidmat 2022-2023 Resmi Dilantik

Foto bersama Pengasuh Pesantren Besongo dan Pengurus baru 2022/2023

Pengurus baru Pondok Pesantren Darul Falah Besongo Semarang resmi dilantik, Minggu (11/08/2022).

Pelantikan pengurus Pesantren Besongo berlangsung di Madin, Perumahan Bank Niaga, Ngaliyan, Semarang.

Lurah Pesantren Darul Falah Besongo masa khidmah 2021/2022 Putri Rizkyatul Windiarty berharap, semoga para pengurus baru bisa lebih baik dari periode sebelumnya.

‚ÄúSemoga bisa mengemban amanah, diberikan kelancaran, kesuksesan, kemudahan untuk menjalankan agenda-agenda satu tahun kedepannya dan terus bekerja sama dengan baik serta selalu jaga komunikasi antar pengurus,” ujarnya.

Lurah Pesantren Darul Falah Besongo masa khidmah 2022/2023 M.Aufa Taqiyyudin berpesan, para pengurus untuk bisa menjalankan proker-proker yang telah dirancang dengan rasa khidmah yang ikhlas didasari atas kesadaran.

“Khidmah itu memberikan manfaat yang sangat besar. Karena keberkahan ilmu itu juga didapatkan karena khidmah. Dan manfaatnya ilmu itu karena mendapatkan ridlonya guru,” ucapnya.

KH Imam Taufiq, Pengasuh Pondok Pesantren Dafa Besongo menyampaikan, dalam beberapa bulan ini, publik terus disuguhi dengan pemberitaan tentang kasus kekerasan seksual yang terjadi di salah satu lembaga keagamaan.

“Pesantren yang sebagai salah satu lembaga keagamaan, hal ini tentunya tidak sesuai dengan marwahnya. Karena selama ini, pesantren dengan totalitasnya melaksanakan kegiatan dengan baik, seperti sholawatan dan mengaji,” ungkapnya.

Reporter: Ahmad Uwes Alqoroni (Mahasantri Pondok Pesantren Darul Falah Besongo 2022)

Editor: M.Raif Al Abrar

Tinggalkan Balasan